Pasar Semi Modern Surantih Mulai Dibangun

PAINAN, KP – Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Semi Modern Surantih Kecamatan Sutera, Jumat lalu (25/9). Pasar Surantih merupakan salah satu pasar yang berada di Ibu Kecamatan Sutera.

Selain memiliki letak yang sangat strategis, situasi aktifitas jual beli sangatlah tinggi, untuk itu perkembangan pembangunan pasar sangatlah dibutuhkan. Makanya pembangunan Pasar Surantih yang lebih memadai di bangun di Kecamatan Sutera.

Hal tersebut dikatakan Bupati Hendrajoni dihadapan masyarakat pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Surantih.

Pembangunan Pasar Semi Modern Surantih saat ini berdasarkan perencanaan dilaksanakan dalam 3 tahun anggaran yakni tahun 2020 sampau 2022 dengan membutuhkan biaya sebesar Rp18 miliar.

“Harapan masyarakat pedagang di Pasar Surantih yang selama ini diidam-idamkan sudah terkabul, karena sudah menjadi tugas saya sebagai bupati untuk menjawab kebutuhan masyarakat, apalagi ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Hendrajoni.

Lebih lanjut bupati juga menjelasakan salah satu visi Pemerintah Daerah Pesisir Selatan adalah peningkatan fasilitas dan pembangunan sarana dan prasarana pasar yang bertujuan untuk percepatan putaran roda perekonomian masyarakat.

“Saya sangat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Camat Sutera, KAN Surantih, Wali Nagari, dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan pembangunan Pasar Semi Modern Surantih,” tutup bupati. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Paguyuban Berikan Dukungan untuk MR-AY

Ming Sep 27 , 2020
PEKANBARU, KP- Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota Muhammad Rahmad-Asyirwan […]