PASCA DUA BALON KEPALA DAERAH POSITIF COVID-19, Seluruh Pegawai KPU Agam Lakukan Tes Swab

LUBUKBASUNG, KP – Seluruh pegawai KPU Agam akan diswab, menyusul salah satu bakal calon kepala daerah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris KPU Agam, Adli Mulyadi mengatakan, pengambilan sampel swab dilakukan di Puskesmas Lubuk Basung. “Semuanya diswab, termasuk komisioner dan pegawai. Total sekitar 35 orang diswab sekitar pukul 14.00 WIB. Semoga negatif, doakan,” kata Adli Mulyadi, Senin (7/9).  

Sebelumnya, dua bakal calon kepala daerah di Sumbar terkonfirmasi positif Covid-19. Kedua balon tersebut dari Agam dan Limapuluh Kota. “Benar ada dua balon yang positif Covid-19. TF dari Agam dan MR dari Limapuluh Kota,” kata Jubir Gugus Tugas Sumbar, Jasman Rizal. (rzk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PROGRAM MERDEKA BELAJAR JARAK JAUH, Telkomsel Bantu Paket Internet untuk Pelajar Bukittinggi

Sen Sep 7 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Masih belum dimulainya sekolah tatap muka karena Pandemi Covid-19, membuat Telkomsel sebagai salah satu provider di Indonesia, membuat program merdeka belajar jarak jauh. Untuk Bukittinggi, bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kakandatel Bukittinggi kepada Pemerintah Kota Bukittinggi, di Aula Balaikota, Senin (7/9). Turut hadir dalam penyerahan itu, Kadis […]