PENGHARGAAN DARI MENKEU, Kado di Penghujung Masa Pemerintahan Bupati Irfendi Arbi

LIMAPULUH KOTA,KP-Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi kembali mengoleksi prestasi dari Menteri Keuangan (Menkeu) RI. Penghargaan bergengsi itu diperoleh karena kesuksesan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Irfendi Arbi meraih dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut.

Kado di penghujung masa pemerintahan Bupati Irfendi Arbi itu diserahkan langsung Menkeu RI Srimulyani dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 secara virtual, kemarin.

Bupati Irfendi Arbi mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perolehan penghargaan WTP 5 kali berturut-turut tersebut. Menurutnya,ini semua berkat kerja keras semua pihak pada jajaran Pemkab Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur diperolehnya penghargaan ini. Kita berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi hingga diraihnya penghargaan dari Menkeu,” tutur Irfendi Arbi.

Irfendi berharap, apresiasi Menkeu RI itu menjadi motivasi bagi jajaran Pemkab Limapuluh Kota untuk mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

“Ini harus menjadi pelecut bagi seluruh jajaran Pemkab Limapuluh Kota untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja pada tahun-tahun berikutnya, serta mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah,” ujar Irfendi.

Sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi mengapresiasi keberhasilan Pemkab Limapuluh Kota di bawah kepemimpinan Bupati Irfendi Arbi yang sukses mendulang berbagai prestasi.

Ketua LKAAM Kabupaten Limapuluh Kota, Zulhikmi Dt. Rajo Suaro mengapresiasi capain yang diraih Pemkab Limapuluh Kota dibawah kepemimpinan Bupati Irfendi Arbi. Diharapkan, keberhasilan ini dapat dilanjutkan oleh pemimpin Kabupaten Limapuluh Kota berikutnya. (dho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Payakumbuh Raih Dua Penghargaan

Rab Sep 23 , 2020
PAYAKUMBUH,KP- Kelola keuangan dengan akuntabel dan bebas korupsi, Kota Payakumbuh […]