PENGUNDIAN NOMOR URUT, Paslon Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Protokol Kesehatan

BATUSANGKAR, KP – Rapat Pleno Terbuka KPU Tanahdatar tentang pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar periode 2021 -2026, Kamis (24/9) digelar di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Tanahdatar Fahrul Rozi dihadiri lengkap 4 pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pendukung.

Di awal kegiatan semua paslon menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan penanganan pemutusan penyebaran Covid-19 dalam aktivitas kampanye.

Selepas itu paslon memulai pengambilan nomor antrian untuk pengambilan nomor urut dimulai dari Paslon Eka Putra-Richi Aprian (antrian 2), Betti Shadiq-Edytiawarman (antrian 3), Jon Enardi-Syarudin (antrian 4), dan Zuldafri Darma-Sultani (antrian 1).

Saat pengundian nomor urut berdasarkan antrian maka diawali Paslon Zudafri Darma berpasangan dengan Sultani memperoleh nomor urut 1, kemudian Eka Putra – Richi Aprian memperoleh nomor urut 3, dilanjutkan Betti Shadiq – Edytiawarman memperoleh nomor urut 4, dan Jon Enardi – Syafrudin memperoleh nomor urut 2.

Hasil nomor urut diketahui setelah dibuka secara bersamaan oleh masing- masing pasangan calon.

Sementara itu Ketua KPU Tanahdatar, Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rapat pleno terbuka.

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara ini, termasuk kepada pendukung paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan KPU Tanahdatar sudah siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Tanahdatar,” tukasnya. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PILKADA PASAMAN, Beny Utama-Sabar AS Berdampingan dengan Kolom Kosong

Kam Sep 24 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Pertama kali dalam sejaran di Sumbar, pemilihan kepala daerah diwarnai kolom kosong pada surat suara. Hal itu terjadi di Kabupaten Pasaman setelah dipastikan hanya ada satu pasangan calon yang ikut serta pada pilkada serentak 2020. Ketua KPU Kabupaten PasamanRodi Anderni Dt. Putiah membenarkan bahwa hanya ada satu […]