Petani Tewas Tersengat Listrik Perangkap Babi

PADANG, KP – Seorang petani ditemukan meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik perangkap babi yang dipasang di perkebunan kawasan Taruko Rodi, Kelurahan Koto Luar, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Rabu pagi (9/9), sekitar pukul 08.30 WIB. Korban bernama Firdaus (40 tahun) itu ditemukan dengan kondisi telungkup ke tanah.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga Limau Manis bernama Bustami (50 tahun) yang hendak pergi ke kebun miliknya. Ia langsung memberitahu warga sekitar.

Kapolsek Pauh AKP Anton Luter mengatakansetelah mendapatinformasi penemuan mayat, sebanyak 15 orang personel dan Unit SPKT serta Unit Identifikasi Polresta Padang mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Saat personel kepolisian tiba di lokasi, jasad korban sudah dibawa oleh pihak keluarga bersama warga kerumah duka.

“Dari olah TKP diduga korban meninggal karena tersengat listrik perangkap babi yang biasa merusak kebun.Perangkap itu disengaja dialiri arus listrik menggunakan. Menurut informasi, aliran listrik tersebut sudah terpasang selama satu bulan terakhir dan sudah diketahui warga sekitar,” ucapnya.

Ia mengatakan pihak keluarga menolak dilakukan visum terhadap jasad korban dan kejadian tersebut diselesaikan secara kekeluargaan yang ditandai dengan surat pernyataan bermaterai diketahui oleh perangkat RT, RW, dan kelurahan. (frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tokoh Pers Jakob Oetama Meninggal Dunia

Rab Sep 9 , 2020
JAKARTA, KP – Tokoh pers sekaligus pendiri Kompas GramediaJakob Oetama (88 tahun), meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (9/9), sekitar pukul 13.05 WIB. Jakob wafat karena mengalami gangguan multiorgan. Usia sepuh kemudian memperparah kondisi Jakob hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.   Pihak Rumah Sakit Mitra […]