PILKADA BUKITTINGGI, Partai Berkarya Beri Dukungan pada Paslon Independen Ramlan-Syahrizal

BUKITTINGGI, KP – Dukungan demi dukungan dari Partai Politik (Parpol) terus mengalir untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi nomor urut 1, H. Ramlan Nurmatias – H.Syahrizal. Kali ini dukungan datang dari Partai Berkarya. Surat dukungan itu secara resmi diserahkan Ketua DPD Partai berkarya Bukittinggi, Bambang Perwira kepada Paslon dari jalur independen itu di Posko RaSya (Ramlan – Syahri zal) di Manggih, Senin (28/9) sore.

Ketua DPD Berkarya Bukittinggi, Bambang Perwira menjelaskan, dukungan Partai Berkarya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dari Jalar Independen H.Ramlan Nurmatias-H.Syahrizal, bukan hanya lahir dari tingkat DPD Bukittinggi saja. Namun, dukungan tersebut diberikan atas persetujuan dari DPW Berkarya provinsi Sumatra Barat.

“Dukungan ini kami berikan atas persetujuan DPW Berkarya Sumbar. Di mana kami ajukan kepada DPW Sumbar dan DPW pun menyetujui Partai Berkarya Bukittinggi untuk mengarahkan dukungan pada calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias dan Syahrizal,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPD Berkarya Bukittinggi, Yusrizal Sutan Mangkuto menambahkan, mendukung pasangan Ramlan Nurmatias-Syahrizal sudah menjadi sebuah keyakinan. Dengan kerja nyata yang telah dibuat selama empat tahun terakhir dan itu sudah menjadi bukti bahwa sosok Ramlan Nurmatias bekerja untuk masyarakat Bukittinggi.

“Untuk itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung pasangan Ramlan-Syahrizal. Banyak pembangunan yang cukup merata dan kita harapkan ini akan dilanjutkan dalam kepemimpinan beliau lima tahun akan datang,” ujarnya.

Sedangkan Calon Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Berkarya Bukittinggi. Meskipun maju dari jalur independen, dukungan dari sejumlah partai politik terus mengalir, baik itu yang mendapat kursi di DPRD maupun yang belum mendapat kursi di DPRD pada Pemilu 2019 lalu.

“Alhamdulillah. Ini dukungan yang luar biasa. Kami sangat berterima kasih kepada teman teman dari partai politik yang telah memberikan dukungan kepada kami sebagai satu satunya calon Walikota dan Wakil Walikota yang maju dari jalur independen. Jelas dukungan ini menambah semangat baru lagi untuk kami dalam kontestasi Pilkada 2020,” ujar Ramlan Nurmatias didampingi Syahrizal.

Dari dukungan tersebut, tercatat sudah lima partai yang menyatakan dukungan secara resmi kepada pasangan Ramlan-Syahrizal. Masing-masingnya Partai Demokrat, PPP, PBB, Hanura dan Berkarya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut pasangan calon Ramlan-Syahrizal beserta tim, juga memberikan pembekalan dan pengarahan kepada tim pemenangan. Di mana Paslon RaSya menegaskan kepada tim untuk tidak mengumbar kebencian dan mengedepankan sosialisasi secara santun kepada masyarakat. (eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pjs Bupati Tanahdatar Erman Rahman Fokus pada Program Strategis

Sel Sep 29 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Di hari pertama bertugas sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Tanahdatar selepas dilantik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Jumat (25/9). Erman Rahman segera menggelar pertemuan dan sharing informasi dengan Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda di lingkungan Kabupaten Tanahdatar, di aula eksekutif kantor bupati […]