Polres Tanahdatar Bagi-bagi Masker Kepada Pengunjung Pasar Serikat

BATUSANGKAR, KP – Polres Tanahdatar bagi-bagi masker gratis kepada para pengunjung Pasar Serikat Batusangkar, penumpang angkutan umum dan pengendara ojek yang enggan memakainya, Kamis (10/9) kemarin.

Sekitar 350 masker gratis dibagikan, dimulai dari depan Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, dan berakhir di depan Kantor Cabang BRI Batusangkar. Kegiatan itu dilakukan Kapolres Tanahdatar AKBP Rokhmad Hari Purnomo bersama Forkopimda dengan menemui para pengunjung pasar dan pengendara ojek dengan berjalan kaki.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, tujuan dibagikan masker gratis tersebut untuk sosialisasi dalam penertiban wajib pakai masker ke masyarakat pedagang dan pembeli di pasar yang merupakan titik kumpul sehari-hari. “Dengan adanya pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan dalam ikut memutus mata rantai dan mencegah, serta menangkal penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres.

Selain itu turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Tanahdatar, Wakil Bupati Tanahdatar H. Zuldafri Darma, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Kasdim 0307 TD Munawar, Kajari Tanahdatar Hardijono Sidayat dan Ketua PN Batusangkar. Sedangkan pelaksanaan kegiatan tersebut mengikuti protokol. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Gusmal Launching BLUD Puskesmas dan UPT Labkeda se-Kabupaten Solok

Kam Sep 10 , 2020
SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, melauncing Badan Layanan […]