Produk Baru Pegadaian Jamin Masyarakat Langsung Dapat Porsi Haji

PADANG, KP – Walikota Padang H. Mahyeldi yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumbar membuka secara resmi Web Seminar (Webinar) Arrum Haji yang diadakan PT Pegadaian (Persero) Area Padangsecara virtual di ruang VIP rumah dinas walikota, Kamis (3/9). Tema yang diangkat dalam webinar ini adalah ‘Kesempatan Emas Menuju Baitullah’.

“Atas nama Pemko Padang,saya menyambut baik webinar ini. Semoga dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menghadirkan keberkahan bagi kita semua,” ujar Wako Mahyeldi.

Ia juga mengapresiasi hadirnya produk Arrum Haji. Produk Arrum Haji adalah layanan pembiayaan secara syariah yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan porsi haji bagi nasabah. Melalui produk Arrum Haji, nasabah akan langsung mendapatporsi haji senilai Rp2,5 juta dengan jaminan emas batangan, emas perhiasan, atau saldo tabungan emas sekitar 3,5 gram. Selain itu juga ada biaya pemeliharaan marhun (mun’ah) terjangkau serta proses mudah satu hari selesai.

Mahyeldi menambahkan, produk Arrum Haji Pegadaian telah sesuai sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional MUI, aman, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan jangka waktu fleksibel mulai dari1,2,3,4, dan 5 tahun.

“Semoga produk Arrum Haji ini memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Padang untuk menunaikan ibadah haji,” tukasnya. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MANFAATKAN MOMENTUM PILKADA Politisi Nasdem Ajak Masyarakat Bukittinggi Sampaikan Aspirasi Melalui Tagar

Jum Sep 4 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Anggota Komisi II DPRD Bukittinggi dari Fraksi […]