Taspen Berikan Santunan ke Ahli Waris Irdinansyah Tarmizi

BATUSANGKAR, KP – Pihak PT Taspen Cabang Bukittinggi menyerahkan santunan kepada ahli waris almarhum Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi,Selasa (22/9) di rumah dinas Indo Jalito,Batusangkar.

Diantara santunan yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Taspen Cabang Bukittinggi Hari Kusuma Yuda Perwira didampingi Kasi Umum dan SDM Murah Sulistiyono diserahkan santunan berupa Tabungan Hari Tua, Jaminan Kematian, dan Pensiunan bulanan.

Kedatangan pihak PT. Taspen sendiri disambut langsung oleh Istri almarhum Emi Irdinansyah Tarmizi beserta anak dan menantu Ade Rezky Pratama. Dalam kesempatan itu,Hari Kusuma Yuda Perwira mengatakan,jika santunan itu merupakan bentuk penghargaan negara kepada pejabat negara yang sudah mengabdikan diri untuk negara.

“Jadi kami nanti via transfer melalui anak perusahaan Taspen Mandiri,jadi bukan berupa uang tunai,” ujar Hari Kusuma Yuda Perwira seraya menolak membeberkan berapa besaran santunan yang diserahkan.

Hari Kusuma Yuda Perwira berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi ahli waris yang ditinggalkan oleh almarhum. “Insyaallah santunan ini bisa bermanfaat oleh ahli waris, ” tukasnya. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemko Solok Ikuti Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2020

Sel Sep 22 , 2020
SOLOK, KP – Dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dalam Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta mendorong optimalisasi penggunaan teknologi informasi di era adaptasi kebiasaan baru. Kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2020. Rakernas yang mengangkat tema ‘Tantangan Akuntabilitas Keuangan Negara dalam […]