Tidak Hadir Tes SKB CPNS, Dua Peserta Langsung Gugur

PADANG, KP – Dua orang peserta dinyatakan gugur pada tes seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi 2019 Pemko Padang yang digelarSelasa lalu (1/9). Tes SKB itu diadakan di ruang CAT Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi ASN Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota PadangRomy Elpa Segas mengatakan peserta yang tidak hadir langsung gugur.Dari informasi yang diterima, ketidakhadiran dua orang peserta tersebut dikarenakan sedang berada di luar kota. Sehingga tidak bisa mengikuti tes SKB CPNS.

“Kita sudah hubungi mereka. Katanya sedang tidak berada di Kota Padang. Jadi sesuai aturan, bagi yang tidak hadir dinyatakan gugur,” kata Romy.

Dengan ketidakhadiran dua peserta, maka tes SKB CPNS hari pertama diikuti sebanyak 672 orang. Tes SKB itu dilaksanakan tiga sesi setiap hari. Setiap sesi diisi dengan 45 orang peserta. Ujian ini akan berlangsung hingga 6 September 2020. Nantinya jumlah peserta yang bakal diterima sebanyak 374 orang. Hasil ujian CAT SKB CPNS itu dapat diakses di Youtube Channel BKPSDM Kota Padang. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wako Mahyeldi Launching KKS Tahap II Program Sembako

Rab Sep 2 , 2020
PADANG, KP – Walikota Padang H.Mahyeldi me-launching Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Tahap II Program Sembako dalam rangka penanganan Covid-19, di Masjid Nurul Ilmi, Kecamatan Pauh, Universitas Andalas (Unand), Selasa lalu (1/9). Launching itu ditandai dalam bentuk penyerahan Buku Tabungan dan KKS kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Penyerahan secara simbolis […]