Untuk Pilkada Aman dan Damai, Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama

PULAUPUNJUNG, KP – Polres Dharmasraya mengadakan doa bersama di Musala Al-Amin untuk Keselamatan Keluarga Besar Polres Dharmasraya dan Pilkada Damai Tahun 2020, Jumat (25/9).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Wakapolres Kompol Hendra Syamri, dan pejabat utama polres serta seluruh personil polres setempat. Selain itu juga hadir pengasuh dan anak Panti Asuhan Pondok Fastabikul Khairot Koto Baru.

Dalam kesempatan ituUstad Faizal Lubis bertindak sebagai pemberi tausiyiah dengan materi ‘persiapkan diri sebelum datang kematian’.

Kapolres Dharmasraya dalam arahan menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama ini semoga keselamatan keluarga besar Polres Dharmasraya selalu terjaga dan pelaksanaan pilkada 2020 berjalan damai serta dijauhkan dari penyebaran covid-19.

Kegiatan itu diakhiri dengan pembacaan tahlil, dzikir, dan do’a bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan dari Kapolres Dharmasraya kepada 22 orang anak Panti Asuhan Pondok Fastabikul Khairot Koto Baru dan 3 orang pengasuh.(tns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Pasbar: Silahkan Kampanye Namun Perhatikan Protokol Kesehatan

Jum Sep 25 , 2020
SIMPANGEMPAT, KP – Tahapan demi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) […]