Wako Mahyeldi Kunjungi PT Agri Sumba Mas

PADANG, KP – Walikota Padang H.Mahyeldi melakukan kunjungan lapangan ke pabrik PTAgri Sumba Mas di kawasan Bypass Teluk Bayur, Kelurahan Batung Taba, Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa lalu (15/19).

PT. Agri Sumba Mas merupakan salah satu produsen Pupuk NPK terbesar di Kota Padang. Dalam kunjungan tersebut, Wako Mahyeldi disambut langsung oleh Plant Manager PTAgri Sumba Mas Irwansyah Amri dan jajaran.

Mahyeldi mengatakankunjungan itu dilakukan untuk memastikan iklim investasi sektor perdagangan di Kota Padang berjalan lancar, aman, dan terkendali pada masa pandemi covid-19. Wako berharapPTAgri Sumba Mas selalu menjaga konsistensi dan nilai produk yang dihasilkansehingga bisa meningkatkan daya saing sekaligus daya jual di tanah air.

Sementara, Plant Manager PTAgri Sumba Mas Irwansyah Amri mengaku bersyukur atas kedatangan orang nomor satu di ibukota Provinsi Sumbar itu. Ia mengungkapkan, semenjak berdiri tahun 2008 silam, baru Wako Mahyeldi selaku kepala daerah yang mengunjungi perusahaan itu.

“Jadi kami sangat merasa bangga dengan kehadiran bapak walikota, semoga silaturahmi dan pertemuan ini membawa hal positif untuk kemajuan Kota Padang,” ujarnya.

Irwansyah menjelaskan saat ini PTAgri Sumba Mas telah mampu memproduksi pupuk NPK coumpound dengan kapasitas mencapai 180.000 meter ton pertahun. Pupuk itu didistribusikan di wilayah Jambi dan Riau.

Hadir mendampingi walikota, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Camat Lubuk Begalung Wilman Muctar, dan beberapa pimpinan OPD. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Layanan Disnaker Tutup Sementara

Rab Sep 16 , 2020
PADANG, KP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Padang Yunisman mengatakan sejumlah layanan di kantor yang dipimpinnya ditutup untuk sementara waktu. Di antaranya adalah pelayanan pembuatan kartu kerja atau AK1 dan konsultasi hubungan industrial. “Sehubungan dengan pemeriksaan tracking covid-19, pelayanan AK1kartu pencari kerjadan konsultasi hubungan industrial ditunda,” kata […]