Wanita Lansia Ditemukan Meninggal, Diduga Korban Curas

BATUSANGKAR, KP – Seorang wanita lanjut usia (lansia) Dahniar (85 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Jorong Sawah Diujuang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanahdatar, Jumat lalu (25/9). Peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Padang Panjang inididuga pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowo bersama Kasubbag Humas AKP Witrizawati mengatakankorban pertama kali ditemukan oleh anaknya Darmansyah (62 tahun). Saat itu jasad korban ditemukan dalam kondisi terbaring dan pada hidung korban terdapat darah.

“Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang pulang ke rumahdan melihat ibunya sudah meninggal,” kata Kapolres, sebagaimana dirilis tribratanews di situs resmi Polri, Sabtu (26/9).

Menurut AKP Witrizawati, anak korban Darmansyah juga menemukan lemari dalam keadaan terbuka dan berantakan. Mendapatinformasi tersebut, pihak kepolisian dari Polres Padangpanjang dan Polsek Batipuh langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dalam kejadian itukorban kehilangan emas dan handphone. Untuk total kerugian belum bisa diperkirakan,” ujarnya.

Kasus tersebut kini sedang diselidiki oleh personel gabungan dari Polres Tanahdatar dan Polsek Batipuh. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut,” ujarnya. (tns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ombudsman RI Desak PTPN IV Selesaikan Sengketa Tanah dengan Masyarakat Desa Mariah Jambi

Ming Sep 27 , 2020
PADANG,KP- Permasalahan sengketa tanah puluhan tahun antara masyarakat Desa MariahJambi, […]