PILKADA BUKITTINGGI, Yontrimansyah dan Chairunnas Dukungan Paslon Ramlan-Syahrizal

BUKITTINGGI, KP – Dua tokoh masyarakat Bukittinggi yang sempat menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Yontrimansyah-Chairunnas, mendukung penuh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dari jalur Independen, Ramlan Nurmatias-Syahrizal (RaSya). Dukungan itu disampaikan langsung kepada Ramlan Nurmatias-Syahrizal dan Tim Pemenangan RaSya, dalam kegiatan sosialisasi RaSya di salah satu posko pemenangan RaSya di kawasan Manggis, Rabu (30/9) malam.

Yontrimansyah didampingi H. Chairunnas menyebutkan, sejak awal pihaknya sangat mendukung program pemerintahan yang dipimpin Ramlan Nurmatias. Dan itu dibuktikan Ramlan Nurmatias dengan kerja nyatanya selama 4 tahun lebih ini. “Berbagai pembangunan tumbuh dan berkembang di Bukittinggi, tidak saja pembangunan fisik namun juga membangun sosial kemasyarakatan,” kata Yontrimansyah.

Bahkan kerja nyata Ramlan Nurmatias itu juga diakui para Pimpinan Partai Demokrat, walaupun pasangan Ramlan Nurmatias-Syahrizal maju dari Jalur Independen. Namun Partai Demokrat menilai Ramlan Nurmatias cukup berhasil membangun masyarakat dan Kota Bukittinggi. Sehingga Partai Demokrat yang merupakan partai pemenang kedua di Kota Bukittinggi memberi dukungan penuh kepada pasangan Ramlan Nurmatias-Syahrizal Dt Palang Gagah. “Selaku kader Partai Demokrat, kita harus mendukung apa yang menjadi keputusan petinggi Partai Demokrat,” ungkap Yontrimansyah.

“Bagaimana perhatian Ramlan Nurmatias selaku kepala daerah kepada masyarakat Bukittinggi, sangat dirasakan PMI Kota Bukittinggi. Lebih dari Rp 3,5 Miliar, beliau (Ramlan Nurmatias) gelontorkan anggaran untuk membantu masyarakat Bukittinggi melalui PMI,” ungkap Chairunnas menambahkan.

Namun, apa yang telah diperbuat Ramlan Nurmatias untuk masyarakat selama ini lanjutnya, menjadi gonjang ganjing dan pro kontra di tengah masyarakat. Dan itu hal yang lumrah terjadi dalam suasana Politik Pilkada seperti sekarang ini. “Masyarakat sekarang sudah cerdas dalam dalam berfikir, terutama dalam situasi menjelang Pilkada ini,” kata Yontrimansyah.

Untuk itu Yontrimansyah mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu. “Jangan memandang kepada yang jeleknya. Namun kita lihat sisi baiknya. Kalau ada yang salah, tentu ada hukum yang memutuskan, bukan kita. Jadi kami berdua sudah bulat untuk memberikan dukungan untuk Ramlan-Syahrizal,” tambah Yontrimansyah diamini H. Chairunnas.

Sementara itu Calon Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, menyambut baik dukungan yang diberikan Yontrimansyah-Chairunnas. “Alhamdulillah bertambah lagi dukungan yang tentu menjadi penambah semangat bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Yontrimansyah dan Bapak Chairunnas. Tentunya masukan dari dua tokoh ini juga dibutuhkan dalam membangun Kota Bukittinggi ini,” ungkapnya. (eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rintis Usaha Dari Nol, Konveksi Tas Anasrizal Kini Berkembang Pesat

Kam Okt 1 , 2020
PADANG, KP – Merintis usaha pembuatan tas dari nol, kini Anasrizal pemilik usaha konveksi ‘Baceno’ yang berlokasi di Kota Padang terbilang sukses dengan keuntungan bersih hingga Rp10 juta per bulan yang melibatkan 10 karyawan. Pria asal Sungai Limau Kabupaten Padangpariaman itu memulai kariernya dengan bekerja pada kakak kandung yang juga […]