KEGIATAN WIRID VIRTUAL, ASN dan THL Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

PADANGPANJANG, KP – Dalam pembinaan iman dan taqwa ASN Padangpanjang, kegiatan wirid tetap dilangsungkan dengan menggunakan wirid daring yang dipusatkan di Kantor Balaikota Padangpanjang.

Dengan memanfaatkan aplikasi zoom, Channel Youtube dan Funpage Kesra Padangpanjang, wirid kali ini dibuka Walikota Padangpanjang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, dengan penceramah Ustadz H. Amrul Burhan di Ruang VIP Balaikota, Jumat (2/10).

Dalam penyampaiannya, Asisten II Iriansyah menegaskan, seluruh jajaran ASN dan THL Padangpanjang untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mulai dari diri kita sendiri dulu, terapkan dikeluarga dan sampaikan juga kepada masyarakat di lingkungan sekitar kita,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini karena banyak peningkatan kasus positif, Padangpanjang termasuk ke dalam zona orange. Maka dari itu, pihaknya mengimbau untuk tetap menjaga kondisi tubuh dengan menjalankan pola hidup sehat, dan berolahraga, sebagai cara meningkatkan imun tubuh agar tercegah dari penularan corona.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Kominfo Padangpanjang, Amperamengajak segala unsur ASN dapat mematuhi protokol kesehatan. Agar dapat nantinya dipedomani oleh masyarakat disekitar.

Sementara itu dalam tausiyahnya,Ustad Amrul Burhan mengajak seluruh ASN dan THL Padangpanjang agar dapat untuk selalu melaksanakan amalan baikdan berpedoman kepada Alquran dan hadist dalam kehidupan sehari-hari.”Jadilah orang baik, karena apa yang kita tanam itu yang akan kita dapati nantinya, baik itu di dunia maupun di akhirat kelak,” ujarnya. (sup/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

21 Ribu Batang Kopi Sudah Ditanam Gapoktan Tunas Baru Muaro Kalaban, Kini Dibantu Dinas Pertanian dan CSR PT. Bukit Asam

Jum Okt 2 , 2020
SAWAHLUNTO, KP – Sebanyak 21 ribu batang kopi sudah ditanam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Tunas Baru di Desa Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang. Paling banyak yang ditanam adalah kopi berjenis robusta, sebab memang kopi yang sesuai untuk ditanam di wilayah Sawahlunto adalah kopi robusta ini. Walikota Sawahlunto, Deri Asta mengunjungi kebun […]