Dalam Sehari Dua Kebakaran Terjadi di Padang

PADANG, KP – Dua peristiwa kebakaran terjadi di Padang,Minggu (4/10), yaitu di gudang PDAM Guo Gunung Sarik sekitar pukul 11.30 WIB dan sebuah rumah milik Sopri Agus (32 tahun) di Perumahan Lubuk Gading, Lubuk Buaya pukul 12.21 WIB..

Kabid Operasional Damkar Padang Basril mengatakan tidak ada korban jiwa dalam dua peristiwa kebakaran tersebut. Namunkebakaran itu menimbulkan kerugian material akibat sejumlah harta benda hangus terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran dan angka kerugian material akibat kebakaran itu kami serahkan kepada pihak kepolisian,”katanya.

Ia menyebutpihaknya mengerahkan tiga unit armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api di gudang PDAM. Sementaradi lokasi kebakaran rumah di Lubuk Buaya diturunkan 6 armada.

“Total personel yang kita terjunkan ke lokasi sebanyak 50 orang. Alhamdulillah proses pemadaman berjalan lancar tidak ada kendalasehingga api bisa cepat dipadamkan dan tidak menjalar ke lokasi lain,” ungkapnya. (lgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemko Pariaman Ajak Milenial Jadi Petani di Tengah Pandemi Covid-19

Sen Okt 5 , 2020
PARIAMAN, KP – Pemerintah Kota Pariaman mengajak milenial di daerah itu untuk menjadi petani di tengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan lahan tidur yang terdapat di daerah itu sekitar 350 hektare. “Bertani itu bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan keluarga, tetapi merupakan agribisnis atau sebagai mata pencarian,” kata Kepala Dinas Pertanian Pangan […]