28 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Koni Bukittinggi Berkomitmen Gerakkan Seluruh Cabor yang Ada

BUKITTINGGI, KP – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bukittinggi, berkomitmen menggerakkan seluruh cabang olahraga yang ada. Untuk mendapatkan rumusannya, dilaksanakan rapat koordinasi pengurus harian bersama koordinator bidang di kantor Koni, Senin (5/10).

Ketua Koni Bukittinggi, Dhipa Arkendi menjelaskan, saat ini dilaksanakan rapat pengurus harian Koni bersama koordinator bidang sebagai perwakilan anggota bidang untuk menyusun langkah menggiatkan kegiatan cabang olahraga (cabor) di Bukittinggi. Sehingga pembinaan terhadap atlet serta kebutuhannya dapat diinventarisir oleh pengurus Koni Bukittinggi. “Kita ada 35 cabor, tentu kita butuh data yang lengkap dari masing-masing cabor. Sehingga langkah kami dari pengurus Koni untuk awal menyusun sejumlah kuisioner terkait data dan kegiatan mereka,” jelasnya.

Dikatakannya, kuisioner itu nantinya akan dibagikan kepada cabor saat dilakukan monitoring secara bertahap. Sehingga data yang dibutuhkan pengurus Koni terkait cabor dirangkum untuk dicarikan solusi atas persoalan yang dihadapi. “Intinya bagaimana kita rangkum semua, untuk dapat kita carikan solusi terbaik. Sehingga seluruh cabor dapat terus berkembang dan memberikan prestasi untuk Kota Bukittinggi,” pungkasnya. (eds)