19 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Bupati Gusmal Ikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV

SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV, di Guest House Arosuka, Rabu (7/10). Turut bergabung Asisten Eksbangkesra Medison, Kepala Inspektorat Hermantias, Kepala BKPSDM mewakili, Kadis Kominfo dan Kabag Humas, Syofiar Syam. Sementara dari pusat tampak hadir Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kementerian PAN RB, Bawaslu, KPU, Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020 dan lainnya.

Di samping itu kegiatan yang diselenggarakan Komisi Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara tersebut dibuka oleh Ketua KASN dan diikuti kepala daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020. Kegiatan itu juga diikuti beberapa lembaga tinggi negara, Kementrian PAN RB, Bawaslu, KPU, KASN, dan Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020. Tidak hanya itu kegiatan yang menganggkat tema “ASN Netral Birokrasi Kuat dan Mandiri“ tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye virtual yang sudah diselenggarakan KASN sejak 30 Juni tahun 2020.

“Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) merupakan upaya bersama mewujudkan Netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020,” sebut Bupati.

Selain itu, usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama gerakan nasional netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020 serta diskusi dan penyampaian materi dari narasumber. (wan)