DPMPTSP Naker Bukittinggi Berduka, Kabid Pelayanan Perizinan Sektor A Berpulang

admin

BUKITTINGGI, KP – Jajaran Pemko Bukittinggi terutama Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) berduka. Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Sektor A, Ardiwan Aziz berpulang ke rahmatullah. Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 13.50 WIB, Rabu (7/10) di Rumah Sakit Ahmad Mukhtar dalam usia 41 tahun.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki, masih usia SMP dan SD. Menurut informasi, almarhum yang juga merupakan adik kandung Komisioner KPU Bukittinggi Benny Aziz itu, memang telah sebulan dirawat di rumah sakit. Beliau merupakan angkatan IX STPDN. Sebelum menjadi Kabid Pelayanan Perizinan Sektor A, almarhum pernah menjadi Kepala Bidang Ketahanan Pangan Dinas Pertanian pada tahun 2017. Dan pernah pula mengemban amanah sebagai Camat ABTB pada 2013 hingga 2017, setelah sebelumnya menjadi Sekretaris Camat di kecamatan yang sama.

Di samping itu Almarhum pun pernah menjabat sebagai Kasubag Perencanaan di Kecamatan MKS, Sekretaris Lurah Koto Selayan dan pernah menjadi Kasubag Protokol dan Perjalanan di Bagian Umum Sekretariat Daerah. Almarhumah kelahiran 31 Mei 1979 dan meninggal dunia di usia 41 tahun dengan masa kerja mencapai 21 tahun 2 bulan.

Seketika setelah kabar duka sampai, Pjs Walikota Bukittinggi Zaenuddin beserta Sekretaris Daerah Yuen Karnova langsung melayat ke Rumah Sakit Ahmad Mukhtar. Pjs. Walikota juga menyebutkan, Pemko Bukittinggi benar-benar merasa kehilangan atas kepergian almarhum Ardiwan Aziz. Dia pun meminta keluarga untuk tabah dan tawakkal atas musibah itu. 

Selain itu Almarhum disemayamkan di rumah duka di Bukit Umpang-Umpang Pintu Kabun. Menurut rencana, almarhum akan dikuburkan di pandam pemakaman keluarga di Situmbuak Pakan Kamis. (eds)

Next Post

Dinas Perpustakaan Gencarkan Pustaka Keliling

PADANG, KP – Dinas Perpustakaan Kota Padangmenggencarkan program pustaka kelilingguna meningkatkan minat baca masyarakat.Selain itu, juga upaya mencegah kerumunan orang yang datang ke perpustakaanyang dapat berakibat terjadinya klaster baru penyebaran covid-19. Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakan Kota Padang Nasdwi Yelli mengatakanpihaknya rutin mengunjungi berbagai wilayah, khususnya daerah pinggiran dengan mengerahkan […]