SAKIT HATI DIPUTUS, Seorang Remaja Sebar Video Bugil Mantan Pacar

admin

PAYAKUMBUH, KP- Entah apa yang ada dalam fikiran remaja berinisial AA (17 tahun), warga Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam ini. Ia nekat menyebar video mantan pacarnya yang sedang tak berbusana.

Alhasil, remaja yang masih bau kencur itu harus berurusan dengan polisi karena diduga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Tersangka yang seorang pengangguran itu dibekuk Tim Cheetah Satreskrim Polres Payakumbuh, Kamis dinihari (8/10) pukul 02.40 Wib di kediamannya. Polisi juga mengamankan Barang Bukti (BB) satuunit handphone (HP) yang diduga digunakan tersangka untuk merekam dan menyebar video sang mantan pacar yang merupakan warga salah satu kelurahan di Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, ke sejumlah media sosial.

Kapolres PayakumbuhAKBPAlex Prawira melalui Kasat Reskrim AKPM. Rosidi didampingi KBO Satreskrim Iptu Eridal dan Paur Humas Ipda Satria Rudi, Jumat (9/10), mengatakan antara korban dan tersangka sebelumnya memang pacaran meski mereka belum pernah bertemu alias long distance relationship (LDR).

Namun entah apa alasannya, korban memutuskan hubungan pacaran itu. Sakit hati diputus, tersangka nekat menyebar rekaman video saat tersangka dan korban melakukan videocall di mana ketika itu korban dalam keadaan tidak berbusana.

“Antara korban dan tersangka memang pacarannamun mereka belum pernah bertemu karena baru kenal dua minggu melalui media sosial Facebook. Korban kemudian memutus hubungan dengan tersangka AA. Karena sakit hati, ia pun nekat menyebarkan video asusila itu,” sebut AKPM. Rosidi.

Saat diperiksa oleh penyidik Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Payakumbuh, tersangka mengakui bahwa ia memang telah menyebarkan rekaman video call asusila itu.

“Rekaman atau screenshoot videocall yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan tersebut didistribusikan sebanyak empatkali, mulai sejak 25 Agustus hingga 1 September 2020,” ujarnya

Karena tidak senang dengan apa yang dialami putrinya, orangtua korban melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat ini tersangka masih ditahan di Mapolres Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut. (dst)

Next Post

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Kaki Pelaku Pencurian

PADANG, KP – Jajaran Opsnal Satuan Reskrim Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang menembak kaki seorang pemuda berinisial R (24 tahun) yang diduga kuat merupakan pelaku pencurian di sebuah rumah warga. “Saat akan ditangkap pelaku tidak kooperatif dan berusaha melawan petugas, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur dengan melepas tembakan ke […]