14 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Hilang Kendali, Sedan Mewah Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

PADANGPARIAMAN, KP – Diduga sopir hilang kendali, sebuah sedan mewah merek Toyota Corolla Altis B 8953 VQ menabrak tiang listrik hingga patah di Simpang Tiga Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman,Sabtu sore (10/10) sekitar pukul 17.15 WIB.

Salah seorang warga setempat Mak Itam (53 tahun) menyebutmobil sedan itu keluar dari Kampung Gelapung menuju arah Tiram. Dipertigaan Ulakan, mobil sedan berpapasan dengan mobil Avanza yang hendak memutar masuk ke arah Kampung Gelapung. Namun,diduga karena kaget atau terpaku karena bingung, pengemudi sedan yang merupakan seorang wanita paruh baya justru menekan gassehingga mobil itu ‘terbang’ sejauh 11 meter dan menghantam sebuah tiang listrik yang berada di seberang jalan sebelah kanan.

Saking kuatnya hentakan mobil, tiang listrik itu sampai patah dan merusak tembok pagar warga. Selain itu, hidung mobil bagian tengah terbelah dan ringsek kedalam.Sementara pengemudi mobil bersama seorang anak perempuan dan suaminya syok atas kejadian itu.

Kejadian itu sempat menyebabkan kemacetan dan antrean panjang di Jalan Makam Syekh Burhanuddin Ulakan selama tiga jam dan matinya listrik di sekitar lokasi kejadian. (war)