Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Kampanye

SIJUNJUNG,KP – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sijunjung menggelar sosialisasi pengawasan tahapan kampanye Pilgub Sumbar dan Pilbup Sijunjung Tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Wisma Keluarga Muaro Sijunjung itu diikuti 39 peserta yang terdiri Organisasi Kepemudaan dan dari berbagai medlia cetak, online dan elektronik se-Kabupaten Sijunjung, Selasa (13/10).

Sosilisasi itu dibuka Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung, Agus Hutirial Tatul dandihadiri Ketua dan anggota Bawaslu daerah setempat.

Sosialisasi diawali dengan penyampaian laporan panitia yang disampaikan ketua panitia pelaksana Nasio.

Dikatakan, sosialisasi tahapan kampanye ini bertujuan, agar terselenggaranyaPilkada tahun 2020 berdasarkan asas LUBER Jurdil(Langsung, Umum, Rahasia, Jujur dan Adil sertaberingegritas),” ujar Nasio.

Sementara Ketua Bawaslu Sijunjung, Agus Hutrial Tatulmengatakan, akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pelanggaran dalam Pilgub maupun Pilbup.

“Kita akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk itu berharap pelaksanaan Pilkada 2020 di Sijunjung ini berjalan LUBER Jurdil,” harapnnya. (shd)

Next Post

Jaga Netralitas, ASN Diminta Aktif Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sel Okt 13 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Pemerintah Kabupaten Padangpariaman menggelar Apel Ikrar Bersama Gerakan Nasional Netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020, Selasa (13/10) di hall IKK Bupati Padang Pariaman. Berdasarkan surat edaran Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) Nomor B-2708/KASN/9/2020 tanggal 18 Maret 2020 yang berisikan tentang bahwasanya Pemerintah Daerah yang akan […]