14 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Refrizal-Happy Neldy Goro Bersama Warga

PARITMALINTANG, KP – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, Refrizal dan Happy Neldy melakukan gotong-royong bersama warga di Kecamatan Lubuk Alung.

Pasangan calon ini terjun langsung, bersama warga membersihkan kawasan sekitaran Surau dan membuat aliran air untuk diarahkan ke kolam dan sawah. Hal itu dilakukan, agar aliran air di atastidak mengerus pondasi dan dinding tempat ibadah yang berada di bawah aliran air di tersebut.

“Kami (Refrizal-Happy Neldy) bersama warga bergotong-royong supaya air yang ada dari atas tidak langsung mengenai pondasi atau dinding dari surau, sehingga air yang diataspun dapat dialirkan ke kolam atau ke sawah dibawah,” ujar Refrizal di sela-sela goro bersama, kemarin. 

Selain itu lanjut mantan anggota DPR Rl tiga periode ini, karena bagian belakang surau sudah dibersihkan bersama masyarakat, para kaum ibu-ibu bisa memanfaatkan lahan itu untuk memasak di saat kegiatan, seperti maulid.”Selama ini, masak-memasak dilakukan di depan surau.

Refrizal menambahkan, kondisi surau tersebut diketahui saat timnya turun ke lapangan. Selain itu, juga ada laporan dari warga yang sampai ke kita,” sebut wakil ketua Ikatan Keluarga Minang ini (IKM) ini.

Refrizal menambahkan, ia bersama Happy Neldy setiap hari bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat hingga ke korong-korong yang ada di Padangpariaman sekaligus menjemput aspirasi dari masyarakat. (war)