19 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Rumah Warga di RW 1 Flamboyan BaruDisemprot Disinfektan

PADANG,KP – Dua orang warga di Jalan Dahlia RT 3/RW 1 Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang,dinyatakan positif covid-19. Saat ini keduanya dalam perawatan di rumah sakit.

Warga setempat berharap mereka yang terpapar virus tersebut tabah menjalani masa perawatan dan segera sembuh sehingga dapat beraktivitas kembali seperti biasa.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, semua rumah warga di RW 1 Kelurahan Flambopyan Baru disemprot dengan cairan disinfektan, Rabu (14/10). Petugas sukarela tim BPBD Eriguru dengan peralatan lengkap menyemprot setiap rumah yang berlokasi di sepanjang Jalan Bougenville, Anyelir, Aster, hingga ke permukiman warga yang berdekatan dengan Kantor Dinas Ketahanan Pangan di Jalan Raden Saleh.Sementara rumah di sekitar Jalan Dahlia sudah lebih dahulu disemprot pada Selasa (13/10).

Baik Lurah Flamboyan Baru Barmaheri maupun Ketua RW1 H.Adi Bermasa mengucapkan terimakasih pada Eriguru yang merupakan relawan BPBD Kecamatan Padang Utara yang dengan penuh keikhlasan melakukan penyemprotan disinfektan guna menghambat aksi corona di kelurahan tersebut. (ia)