Mahdelmi Dt. Barbanso Terpilih Secara Aklamasi

PADANGPANJANG,KP-Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Padangpanjang Mahdelmi Dt.Barbanso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Padangpanjang periode 2020-2025 pada Musda X DPD Golkar Kota Padangpanjang di Hotel Aulia Silaing Bawah, Sabtu (17/10).

Musda dihadiri Walikota Padangpanjang Fadly Amran, unsur Forkopimda, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar Khairunnas, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangpanjang Yulman Hadi, pengurus dan sayap Partai Golkar serta undangan lainnya. Kegiatan itu mengangkat tema “Kita Satu untuk Indonesia, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”.

Walikota Padangpanjang Fadly Amran menyampaikan apresiasi kepada partai golkar yang telah berkontribusi positif dalam dinamika perpolitikan.

“Harapannya semoga dengan pelaksanaan musda ini dapat nantinya melahirkan berbagai terobosan dan inovasi baru bagi keberlangsungan partai,” jelasnya.

Disamping itu, Fadly juga mengucapkan selamat untuk pemilihan kepengurusan DPD, semoga dengan kepengurusan yang baru, Partai Golkar dapat mempertahankan sikap peduli, terbuka dan responsif terhadap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar Khairunnas mengharapkan para kader dapat dirangkul sesuai dengan kebutuhan.Sehingga nanti memiliki kader yang mengakar dari bawah dan senantiasa memegang teguh visi dan misi yang telah ditetapkan,” sebutnya.

Khairunas juga meminta ketua terpilih secepatnya melakukan konsolidasi kedalam mulai kecamatan hingga ranting. “Rangkul semua dan jangan sampai ada kader atau simpatisan Golkar merasa ditinggalkan,” harap Khairunas.

Mahdelmi secara terpisah menuturkan, sesuai kepercayaan dan amanah dipercayakan seluruh kader, ia bertekadakan berupaya keras merangkul seluruh kader guna membangun kebersamaan dalam membesarkan partai Golkar.

“Memang, tantangan kedepan akan dihadapi cukup berat. Tapi, kita optimis Golkar akan kembali mampu menjadi pemenang di Pileg dan Pilkada Kota Padangpanjang,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Padangpanjang Mardiansyah mengucapkan selamat atas terpilihnya Mahdelmi Dt. Barbanso sebagai Ketua DPD Kota Padangpanjang periode 2020-2025.

“Harapan kita tentunya, keberadaan Mahdelmi Dt.Barbanso yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD semakin meningkatkan kerjasama kita di lembaga. Termasuk juga mensingkronkan program-program dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pungkas politisi PAN itu. (sup)

Next Post

DAMPAK PANDEMI, Perajin Perak Koto Gadang Beralih Jadi Pengusaha Kuliner

Ming Okt 18 , 2020
LUBUKBASUNG, KP – Agar tetap produktifdimasa pandemi Covid-19, tidak sedikit pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM beralih produk jualannya. Salah satunya, Fitriharyanti (50) perajin asal Koto Gadang Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Fitriharyanti adalah seorang perajin perak yang cukup dikenal di Luhak Agam khususnya di Koto Gadang yang merupakan […]