14 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Meski Pandemi, Kinerja Pemerintah Harus Tetap Optimal

SOLOK, KP – Penjabat Sementara Walikota Solok Asben Hendri, memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Pemerintah Kota Solok tahun 2020, di Aula Bappeda Kota Solok, Jumat (16/10).

Pada kesempatan itu, Pj Wako Asben Hendri meminta kepada seluruh OPD untuk bersama-sama bekerja dalam satu kesatuan. Meskipun dalam situasi pandemi, kinerja pemerintah harus tetap optimal. “Keberhasilan seluruh OPD merupakan keberhasilan kita bersama. Begitupun sebaliknya, kegagalan satu OPD juga menjadi kegagalan kita bersama,” ujarnya.

Di samping itu Asben Hendri mengapresiasi capaian yang telah dilakukan seluruh OPD, meskipun cukup terganggu dengan adanya pandemi Covid-19. Ia juga mengingatkan kepada para kepala OPD agar segera menyelesaikan target realisasi kegiatan fisik dan keuangan, mengingat semakin sedikit sampai tutup waktu akhir tahun.

“Mari bersama kita kebut realisasi anggaran yang ada, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal menjelang tutup buku akhir tahun, inventarisir semua kendala yang dihadapi, siapkan solusinya untuk memacu kerja di sisa waktu yang ada,” tukasnya. (van)