18 Mei 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

DPRD Padang Bersama TAPD Bahas Anggaran 2021 di Bukittinggi

PADANG, KP – DPRD Kota Padang hingga kini masih melakukan pembahasan anggaran 2021. Pembahasan itu dilakukan di Kota Bukittinggi.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mengatakanpembahasan anggaran itu melibatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). “Pembahasan berlangsung hingga Selasa (20/10),” ujar kader PKS itu, Senin (19/10).

Ia mengatakan, pembahasan digelardi Kota Bukittinggi agar fokus dan dapat selesai sesuai target. Ia menjelaskan anggaran 2021 akan diprioritaskan pada pembangunan dan peningkatan ekonomi warga di masa pandemi covid 19.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Padang lainnya Ilham Maulana menambahjkan pembahasan dilakukan di Bukittinggi sesuai permintaan TAPD Pemko Padang. “Kita berharap pembahasan yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik serta TAPD dapat mengalokasikan anggaran di 2021 untuk pemulihan dan peningkatan ekonomi warga di tengah pandemi covid-19 ini,” ujar kader Demokrat itu.

Diketahui, pada pekan lalu yakni 13-16 Oktober 2020 DPRD Kota Padang baru saja pulang dari Kota Pekanbaru, Riau, dalam rangka pembahasan Internal anggaran 2021. (bim)