Anggota Dewan Minta Pengelola Mall Juga Dites Swab

PADANG, KP – Anggota Komisi I DPRD Kota PadangBudi Syahrial mengomentari keluarnya instruksi Gubernur Sumbar tentang pengawasan dan penegakan protokol kesehatan pada rumah makan, kafe,  dan sejenisnya di Kota Padang.

Anggota dewan dari Fraksi Gerindra yang dikenal vokal itu mendukung instruksi gubernur tersebut. Sebab, ia menilai hal itu untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung ke rumah makan dan kafe. Meski demikian, Budi Syahrial berharap pengelola mall juga dilakukan tes swab secara berkala.

“Diharapkan pengelola mall juga dilakukan tes swab secara berkala sehingga roda perekonomian di Kota Padang akan berjalan normal,”ujarnya, kemarin.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar mengeluarkaninstruksi tentang pengawasan dan penegakan protokol kesehatan pada rumah makan, kafe,dan sejenisnya di Kota Padang.Dalam instruksi gubernur yang dikeluarkan 20 Oktober 2020 tersebut, karyawan restoran dan kafe diwajibkan untuk tes swab yang dilakukan secara gratis di Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand. Jika hal itu tidak dilakukan, maka tempat usaha terancam ditutup berdasarkan Perda Nomor 6 tahun 2020. (bsc)

Next Post

Kepala BKPSDM Lantik Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

Rab Okt 21 , 2020
PADANG, KP – Plt Walikota Padang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Suardi melantik dan mengangkat Ice Eryora sebagai Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama pada BKPSDM Kota Padang, di Ruang CAT Balai Kota Padang, Rabu (21/10). Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Wali Kota Padang Tentang […]