ASN Diawasi Ketat Agar tetap Jaga Netralitas

admin

PARIAMAN, KP – Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyudin menyebutkanbahwa ia akan mengawasi ASN di lingkungan PemkoPariaman secara ketat supaya tetap menjaga netralitas dan tidak adakeberpihakan pada salah satu paslon pada pilkada serentak 2020.

“Sesuai aturan dan Undang-undang, ASN itu harus menegakkan azas netralitas, tidak boleh terlibat politik praktis apalagi ikut serta dalam upaya pemenangan calon di pilkada,” ujar Mardison, kemarin.

Meski demikian, ua yakin ASN di Kota Pariaman semuanya tetap memegang azas netralitas. “Namun dalam hal ini tentu selalu kita awasi,” ulasnya.

Di sisi lain, terkait persoalan Latihan Pra Jabatan (LPJ) CPNS lulusan 2018 yang belum juga dilaksanakan hingga saat ini, ia mengatakan hal itu karena kondisi dan situasi pandemi sehingga LPJ tersebut tertunda.”Karena pandemi covid-19 maka BKN memperbolehkan untuk menundanyasampai waktu yang tepat.Insya Allah dalam waktu dekatLPJ CPNS ini akan kita laksanakan,” pungkas Mardison. (war)

Next Post

Hotel Berbintang Disiapkan Untuk Isolasi Pasien Covid-19

PADANG, KP – Warga yang terkonfirmasi positif covid-19, tak perlu khawatir tidak mendapat tempat untuk melakukan isolasi atau karantina. Pemprov Sumbar menyediakan hotel sebagai lokasi isolasi bagi pasien terkonfirmasi positif ringan dan juga bagi bagi tenaga medis yang positif covid-19. Hal ini menjadi pilihan setelah mencermati perkembangan kasus positif covid-19 […]