24 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Pelayanan Baznas Kembali Dibuka

PADANG, KP – Hasil swab seluruh karyawan Baznas Kota Padang dinyatakan negatif covid-19 dan layanan tatap muka sudah kembali dibuka.Sebelumnya, kantor lembaga amil zakat itu tutup untuk sterilisasi dari virus corona selama tutup tiga hari setelah satu orang pegawainya positif terpapar covid-19.

Menyikapi hal itu, para pegawai yang kontak dengan pasien positif menjalani tes swab.Dari 20 pegawai yang menjalani swab, semuanya dinyatakan negatif.

“Kita kembali membuka layanan tatap muka mulai Kamis (22/10) sebab ada sejumlah permohonan yang harus langsung dieksekusi,” kata Ketua Baznas Kota Padang Episantoso, kemarin.

Ia menambahkanBaznas padang akan memperketat Protokol Kesehatan demi tetap melayani para muzakki dan mustahik yang berkunjung.Setiap pegawai dan pengunjung yang datang ke Baznas kota Padang harus mematuhi protokoler kesehatan.Diantaranya memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan dan jaga jarak.

“Satu karyawan kita yang positif covid-19 Kondisinya sampai hari ini baik. Sekarang masih menjalani isolasi mandiri.Kita doakan supaya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,”pungkasnya. (ip)