Polda Sumbar Jalin MoU dengan BNNP dan UMSB

PADANG, KP – Polda Sumbar menjalin kemitraan dan kerjasama dengan antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar dan Universitas Muhammadiyah Sumbar (UMSB). Kesepakatan kerjasama itu dituangkan melalui penandatanganan MoU di ruang Jenderal Hoegeng Lantai IV Mapolda Sumbar, Rabu (21/10).

Untuk kerjasama antara Polda dan BNNP, penandatanganan dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmantobersama Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Khasril Arifin. MoU ini dimaksudkan sebagai pedoman kerjasama bagi Polda Sumbar dan BNNP dalam rangka Pencegahan dan PemberantasanPenyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan prekusor narkotika. Kerjasama tersebut juga bertujuan untuk yang menunjang tugas pokok dan fungsi Polda Sumbar serta BNNP sekaligus mengoptimalkan potensi keduanya dengan tetap berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedangkan MoU Polda Sumbar dengan UMSB dalam rangka kerja sama penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian, dan pengembangan kelembagaan.Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dengan Rektor Universitas Muhammadiyah SumbarDr. Riki Saputra.Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Sumbar.(tns)

Next Post

WTP Lima Tahun Berturut-turut, Pemkab Dharmasraya Diganjar Penghargaan

Kam Okt 22 , 2020
PULAUPUNJUNG, KP – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo, dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah selama lima tahun berturut-turut, kembali menuai apresiasi Pemerintah Pusat. Kamis (22/10), Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani […]