21 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Karang Taruna Padang Serahkan Bantuan Bahan Pembuatan Peci

PADANG, KP – Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun ini, Karang Taruna Kota Padang menyalurkan bantuan untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Peci Nasional Cahaya Insan pimpinan M Toha Solihin.Bantuan tersebut berupa bahan-bahan untuk pembuatan peci nasional.

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan UEP Peci Nasional Cahaya Insan ini merupakan binaan Karang Taruna Baringin Jaya Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari para donatur dan kita memfasilitasi menyalurkannya,” kata Yaldi Chaniago, Kamis (29/10).

Dikatakannya, di saat pandemi covid-19 ini para pelaku Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang dibina oleh Karang Taruna di Kota Padang harus tetap bisa bertahan dan harus tetap bergerak. Sehingga mampu menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

“Inilah bukti komitmen Karang Taruna Kota Padang dalam melakukan pembinaan kepada generasi muda yang kreatif,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh donatur itu bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa meningkatkan kembali semangat untuk terus berproduksi. (ip)