Beberapa Jam Usai Beraksi, Penjambret Berhasil Diringkus

PADANG, KP –  Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Selatan, Kota Padang meringkus seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau jambret di Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (18/10) dinihari sekira pukul 01.00 WIB.

Pelaku berinisial I (34 tahun) warga Seberang Padang diamankan polisi karena adanya laporan bahwa pelaku telah menjambret di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan, tepatnya sebelah Bank BRI, Sabtu (17/10), sekira pukul 13.30 WIB.

“Kita berhasil mengamankan pelaku kurang dari 24 jam,” ujar Kepala Polsek Padang Selatan AKP Ridwan,seperti dilansir Padangkita.com, Minggu (18/10).

Dikatakan Ridwan, pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/158/B/X 2020/Sektor Padang Selatan tanggal 17 Oktober 2020berdasarkan laporan dari korban.

“Korban langsung melaporkan kepada petugas usai dijambret pelaku,” katanya.

Dalam laporannya, korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp3,7 juta dari satu unit handphone yang dijambret pelaku.Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (pkt)

Next Post

‘Pulang Kampung’ ke Pasaman, Indra Catri Mohon Doa Restu Masyarakat

Ming Okt 18 , 2020
LUBUK SIKAPING, KP -Kabupaten Pasaman memiliki kesan tersendiri bagi Indra Catri. Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat itu menghabiskan masa kecilnya di daerah tersebut, dari SD hingga SMP. Baginya, Pasaman juga kampung halamannya. Indra Catri mengatakan bahwa kenangan ketika kecil itu masih lekat dalam ingatannya. Ia juga masih aktif berkomunikasi dengan […]