Jelang pelantikan, PC NU Padangpariaman Ziarah ke Makam SB

PARITMALINTANG, KP – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) lakukan ziarah ke Makam Syekh Burhanuddin di Nagari Ulakan, Minggu (11/10). Adapun yang turut melaksanakan ziarah tersebut, yakni Buya Ali Imran Hasan, pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Buya Zubir, pendiri ponpes Darul Ikhlas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud penghormatan PC NU terhadap para ulama pengayom umat dan penasehat umara. Turut hadir pada kesempatan itu Zainal Tk Mudo, Masrican Rais Syuriah, Andri Susanto, Rapi’i, Bendahara serta pengurus lainnya. 

Zainal Tk Mudo menyebutkan, PC NU melanjutkan kegiatan itu pada 18 Oktober mendatang dengan dialog ke pesantren, menyongsong hari santri pada 22 Oktober 2020. Kemudian dilanjutkan silaturahim bersama PC NU dengan pimpinan pesantren se-Kabupaten Padangpariaman bersama Rektor UNP Ganefri sekaligus ketua PW NU Sumbar, Kakanmenag Padangpariaman, Helmi.

“Insyaallah acara ini dilaksanakan di Ponpes Darul Ikhlas Sarang Gagak Pakandangan. Dan semoga melalui kegiatan ini pesantren Padangpariaman mendapat perhatian semua pihak, sehingga bisa melahirkan anak bangsa yang saleh sosial, spiritual dan emosional kontrol,” tutupnya. (war)

Next Post

Bulan ini, Inspektorat Padangpariaman Laksanakan 3 Audit dan 1 Reviu

Sen Okt 12 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Inspektorat Pemerintah Kabupaten Padangpariaman melaksanakan empat kegiatan […]