LAKALANTAS MAUT DI PADANG GELUGUR, Dua Pemotor Meregang Nyawa

LUBUKSIKAPING,KP-Dua pemotor di Kabupaten Pasamanmeninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Umum Bukittinggi-Medan, Kampung Durian Kadap II, Jorong Durian Kadap, Nagari Bahagia, Kecamatan Padang Gelugur, Selasa malam (13/10) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kapolres PasamanAKBP Dedi Nur Andriansyahmelalui Kasatlantas AKP Bezaliel Mendrofa, Rabu (14/10), mengatakan korban diketahui bernama Hardiman Situmeang (25 tahun) warga Desa Pangambatan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dan Aldodi Saputra (18 tahun) warga Sukadamai III, Jorong Sentosa, NagariPanti, Pasaman
Ia menjelaskan kejadian itu berawal ketika sepeda motor merek Honda Revo dengan nomor polisi BA 5229 PI yang dikendarai korban Hardiman membonceng Tobat Situmorang melaju dari arah Tapus menuju Panti dalam kecepatan tinggi.Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun dari arah berlawan melaju sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Aldodi Saputra sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.
“Korban Hardiman mengalami luka patah pada tulang leher belakang, luka robek pada lutut kiri, dan patah pada tulang betis kiri. Korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di Sumah Sakit Pratama,” katanya.
“Sedangkan korban Aldodi Saputra mengalami luka robek pada leher, patah tulang leher belakang, dan luka lecet pada betis kanan. Korban juga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di Rumah Sakit Pratama,” ujarnya. (nst)

Next Post

Petani ‘Jerman’ Makin Membanggakan

Rab Okt 14 , 2020
PETANI ‘jerman’ yang sukses berusaha di Sumbar pantas bersyukur pada Allah SWT. Sebab siapa yang bersyukur pasti rezekinya selalu dimudahkan. Hidupnya tenang, sejahtera, dan semakin taat beribadah, termasuk membayar zakat secara rutin. Petani ‘jerman’ yang dimaksud dalam tulisan ini adalah petani jeruk manis. Istilah ‘jerman’ dipopulerkan wartawan KORAN PADANG Doddy […]