Mantan Anggota DPRD Kabupaten Solok Asril Tanjung Meninggal Dunia

SOLOK, KP – Innalillahi Wainnailahi roji’un. Mantan anggota DPRD Kabupaten Solok periode 2009-2014 dan anggota DPRD Sumbar periode 2014-2019 Asrul Tanjung, Kamis (22/10), meninggal dunia di RS Tentara Solok pukul 16.00 Wib.

Asrul Tanjung merupakan politisi dari Partai Demokrat yang lahir di Kubang Nan Duo, 26 Juni 1971 dan meninggal dalam usia 49 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Almarhum dimakamkan di TPU di Sirukam pada Jumat (23/10) dengan diantar ratusan para pejabat, keluarga, masyarakat dan mantan pejabat di daerah itu.

Selain itu juga tampak hadir melayat ke rumah duka, yakni Bupati Solok H. Gusmal, Setdakab Solok Aswirman, para Kepala SKPD di Pemkab Solok. Tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2020-2025, yakni Nofi Candra-Yulfadri Nurdin, Desra Ediwan-Adli dan Epyardi Asda-Jon Firman Pandu, mantan Bupati Solok Syamsu Rahim dan para sahabat serta kerabat almarhum.

Di samping itu Almarhum juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Solok dan merupakan mantan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Solok dan Sekretaris Demokrat Sumbar. Sementara di DPRD Kabupaten Solok, almarhum merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok satu periode tahun 2011-2014. “Hari ini kita kembali kehilangan salah satu putra terbaik asal Kabupaten Solok. Beliau adalah politikus muda berbakat dan juga pribadi yang menyenangkan,” sebut Bupati Solok, H. Gusmal.(wan)

Next Post

Siswi MTsN Padangpanjang Siti Faizah Wakili Sumbar ke Ajang KSN

Ming Okt 25 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Siti Faizah Hayatun Nufus, siswi MTsN Padangpanjang berhasil lolos ke ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2020 yang akan digelar di Jawa Barat, 1-6 November mendatang. Keberhasilan itu didapatkannya usai mengikuti seleksi secara daring pada 15 Oktober lalu. “Alhamdulillah, salah seorang siswi kita atas nama Siti Faizah […]