MTQ-STQ Tingkat Kota Padang Resmi Dibuka

PADANG, KP – Musabaqah Tilawatil Quran – Seleksi Tilawatil Qur’an (MTQ-STQ) resmi dibuka oleh Plt Walikota Padang diwakili Kabag Kesra Amriman, di Masjid Nurul Iman, Senin lalu (12/10). Dalam sambutannya Amriman mengatakanmeski masih dalam suasana pandemi covid-19, Pemko Padang tetap melaksanakan STQ yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari hingga 14 Oktober nenanti. Lokasinya di Masjid Nurul Iman dan Edotel SMKN 9 Padang,” ujar Amriman.

Pada kesempatan itu, Amriman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara, Ketua Harian LPTQ Kota Padang Wardas Tanjung mengatakan peserta terbaik pada MTQ-STQ Tingkat Kota Padang akan diutus pada lomba MTQ tingkat Sumbar yang rencananya diadakan di Kota Padangpanjang tahun 2021 mendatang. Oleh sebab itu, ia berharap kepada peserta agar tampil secara maksimal.

“Di MTQ Tingkat Sumbar tahun lalu Kota Padang gagal meraih juara umum dan hanya meraih juara dua. Tradisi juara umum itu harus kita rebut kembali dengan kerja keras dan kerja maksimal,” ujar Wardas Tanjung. (ip)

Next Post

Pemko Padang Intensifkan ASN Untuk Bekerja dari Rumah

Sel Okt 13 , 2020
PADANG, KP – Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengintensifkan Aparatur Sipil […]