PEDULI SESAMA, Toko Beras Roni Bagikan Ribuan Masker, APD dan Beras

PAYAKUKMBUH, KP- Ribuan masker dibagikan puluhan pekerja Toko Beras Roni dan TNI, Polri serta Satpol-PP di jalan raya Sumbar-Riau di kawasan Ketinggian Nagari, Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (10/10).

Selain masker juga dibagikan baju Hazmat serta beras kepada warga disekitar toko beras tersebut.

Menurut Roni didampingi Syafrizal, pembagian ribuan masker untuk anak-anak dan orang dewasa itu dilakukan agar tidak ada warga Kabupaten Limapuluh Kota dan masyarakat Sumbar yang terkena sanksi dari Peraturan Daerah (Perda) Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dan pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Menurut Roni dan Syafrizal, bantuan APD berupa baju Hazmat diberikan kepada TNI (Batalion 132 Braja Sakti-red) dan Polri serta Satpol-PP. Dia berharap APD tersebut bisa melindungi aparat dari virus Covid-19 saat menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat.

“Bantuan berupa APD yang kita berikan ini adalah untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, bantuan APD dari perantau kita salurkan ke nagari-nagari serta sejumlah OPD di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,” sebut Syafrizal.

Syafrizal berharap, apa yang dilakukan pihaknya dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota – red) serta membantu meringankan beban keluarga yang terdampak akibat Covid-19.

“Semoga bantuan beras dan lainnya dapat bermanfaat banyak bagi kita semua. Dan daerah kita segera terbebas dari virus Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan bagi-bagi Masker dan Sembako tersebut juga dihadiri Kapolres Limapuluh Kota, AKBPTrisno Eko Santoso yang diwakili Kasat Lantas, Danyon 131 Braja Sakti yang diwakili Pasi Intel, Kasat Pol-PP Kabupaten Limapuluh Kota, Nasriyanto, Kabid Trantib, Risha Susanti. (dst)

Next Post

DUA TAHUN KEPEMIMPINAN WALIKOTA FADLY AMRAN BBA DT. PADUKO MALANO DAN WAWAKO ASRUL BERAGAM PRESTASI, Jadikan Kota Padangpanjang Sebagai Kota Tujuan dan Penuh Inovasi

Ming Okt 11 , 2020
MASA kepemimpinan Walikota Fadly Amran BBA Dt Paduko Malano bersama […]