SETIAP TURUN KE LAPANGAN, Cabup Suhatri Bur Selalu Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

PARITMALINTANG, KP – CalonBupati Padangpariaman Suhatri Bur, mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padangpariaman agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat pada masa Pandemi Covid-19. “Setiap turun ke lapangan, saya selalu ingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol covid 19,” ujarnya.

Dijelaskannya, hal itu bertujuan mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kemudian berperilaku hidup bersih dan sehat menjadi hal utama untuk mencegah terjadinya penularan virus tersebut. “Jika hanya mengandalkan masker tak menjamin seseorang terhindar dari virus, karena itu setiap saat cuci tangan sebagai jenis lain antisipasi terhadap virus tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Aciak itu.

Aciak mengatakan, Covid-19 memang telah membuat khawatir banyak orang di dunia, termasuk Indonesia hingga Sumatra Barat, tak terkecuali di Padangpariaman. “Karena itu kita semua mematuhi protokol kesehatan. Makanya, mari biasakan perilaku hidup bersih, karena hidup bersih dan sehat jadi kunci, kita bisa mencegahnya,” ulasnya.

Lanjutnya, pada masa Pilkada, setiap turun ke lapangan seperti melaksanakan wirid dengan alim ulama di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, ia mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan. Begitu juga saat dia melaksanakan perkumpulan dengan masyarakat lainnya. “Kunci utama kita selalu ingatkan masyarakat untuk mematuhi prokol kesehatan,” tangkasnya mengakhiri. (war)

Next Post

Paslon Refrizal-Happy Neldy Sediakan Ambulan Gratis Untuk Masyarakat

Ming Okt 18 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Pasangan calon (Paslon) Bupati Padangpariaman, Refrizal dan Happy Neldy sediakan ambulan gratis untuk masyarakat umum. “Ambulan gratis tersebut kami sediakan untuk umum, namun yang diutamakan itu masyarakat Padangpariaman dan Kota Pariaman,” sebut Paslon Wakil Bupati Padangpariaman Happy Neldy, Jumat (16/10). Lanjut Happy Neldy, kalau untuk keluar selain […]