Jabatan Kasat Sabhara Polres Bukittinggi Diserahterimakan

BUKITTINGGI, KP – Kasat Sabhara Polres Bukittinggi diserahterimakan dari AKP Yulandi yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Pasaman Barat kepada Iptu Asril. Sebelumnya, Iptu Asril menjabat Danki Dalmas 2 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar. Serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegera, di Halaman Mapolres Bukittinggi, Sabtu (31/10).

Pada kesempatan itu, Kapolres Dody Prawiranegara menyebutkan, proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. Dikatakannya, ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, serta memastikan berlakunya sistem pembinaan manejemen personel Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan.

“Jabatan merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah,” ujar Dody Prawiranegara.

Lebih lanjut dijelaskannya, Sat Sabhara bertugas melaksanakan Turjawali dan pengamanan kegiatan masyarakat dan instansi pemerintah, obyek vital, TPTKP, penanganan tipiring dan pengendalian massa dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengamanan markas.

“Untuk itu kepada pejabat lama AKP Yulandi, atas nama keluarga besar Polres Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Sabhara. Selamat bertugas di tempat baru. Kepada pejabat baru Iptu Asril, diucapkan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada saudara dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya,” tutupnya. (oki)

Next Post

TENUN BALAI PANJANG DALAM ISEF 2020, Ketua Dekranasda Henny Yusnita : Lebarkan Sayap di Kancah Dunia

Ming Nov 1 , 2020
PAYAKUMBUH, KP – Tenun Balai Panjang menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam peragaan busana di antara hasil karya belasan desainer di hari ketiga gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Jumat (30/10) malam. Menariknya, dari belasan desainer itu, ada 2 desainer terkemuka membawakan hasil IKM […]