Liburan Berakhir, Bancah Laweh Ramai Dikunjungi

admin

PADANGPANJANG, KP – Minggu pagi (1/11) Lapangan Bancah Laweh terlihat ramai dan banyak masyarakat menghabiskan waktu liburan dan cuti terakhirnya berolahraga sambil belanja disana.Tampak masyarakat yang ada disana masih menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dirasakan oleh dua orang sahabat yang jauh-jauh dari daerah Kayu Tanduak (Aia Angek) Helmi dan Manda yang sengaja pergi lari pagi di Bancah Laweh.

“Kami memang bukan orang Padangpanjang, cuma untuk menghabiskan waktu liburan memang enaknya di Bancah Laweh, disini tenang, aman, sejuk dan luas lapangannya untuk berlari,” kata mereka.

Selain itu di Bancah Laweh juga banyak orang jualan serta ada permainan untuk anak-anak kecil seperti mobil-mobilan, mandi balon dan banyak lagi, tambah mereka.

Begitu juga dengan salah seorang pedagang Sandwich Hamdi (22) mengatakan, alhamdulillah saat ini ramai, namun tidak seperti biasanya dimana dulunya orang-orang melakukan senam setiap minggunya, jadi lebih banyak pengunjung.

“Saya berjualan di Bancah Laweh ini setiap hari Minggu, dan Alhamdulillah dagangan saya biasanya habis sampai siangnya, banyak pembeli yang berolahraga sambil belanja disini,” katanya. (rel/kom)

Next Post

Mahyeldi-Audy Laporkan Dana Kampanye Pilkada Sumbar Rp3,9 Miliar

PADANG, KP – Audy Djoinaldy melaporkan dana kampanye kepada KPU Sumbar dalam Laporan Penerimaan Sumbangan dan Dana Kampanye (LPSDK) periode 25 September hingga 30 Oktober 2020 sebesar Rp3.940.000.000 di Pilkada Sumbar 2020. Komisioner KPU Sumatra Barat (Sumbar), Izwaryani di Padang, Minggu (1/11) mengatakan, pelaporan sumbangan dan dana kampanye dilakukan bertahap […]