24 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Tidak Terima di Nasehati, Adik Tikam Kakak Ipar

BATUSANGKAR, KP – Tidak terima dinasehati, AP (23) tikam kakak iparnya RX (25) dengan sebilah pisau jenis sangkur. Peristiwa penusukan itu terjadi, Jumat (30/10) sekira pukul 19.00 Wib, dirumah pelaku di Jorong Lareh Nan Panjang, Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting.

Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani membenarkan peristiwa penusukan itu. Malahan katanya pelaku telah diamankan.”AP pelaku penusukan kakak iparnya dengan sebilah pisau jenis sangkur telah diamankan,” ujarnya.

Disebutkan Iptu Umar Dani, perbuatan penusukan yang berakibat luka di punggung kiri korban dengan delapan jahitan. Pemusukan dipicu rasa sakit hati pelaku karena tidak terima di nasehati korban.”Korban dilarikan ke Puskesmas Padang Ganting untuk menjalani perawatan intensif,” tambahnya.

Ditambahkan, selang peristiwa ini terjadi, Kasat Reskrim Polres Tanah datar AKP Purwanto dan jajarannya langsung turun kelapangan guna antisipasi segala kemungkinan atau aksi balasan dari pihak keluarga korban.”Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di amankan di Polsek Padang Ganting,” pungkasnya. (nas)