18 Mei 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Terbukti Kerja Nyata, Martias Koto Ajak Millenial Tigo Nagari Menangkan NA-IC

LUBUKSIKAPING, KP – Angota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pasaman dari Fraksi Partai Gerindra, Martias Koto mengajak generasi milenial di Kecamatan Tigo Nagari untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada 2020.

Martias Koto mengatakan, baik Nasrul Abit maupun Indra Catri, sudah memiliki rekam jejak yang jelas sudah tampak dan terang benderang ‘kakok tangan’ mereka saat memimpin selama ini. “Untuk Bapak Nasrul Abit, mulai dari menjadi Wakil Bupati Pesisir Selatan, Bupati dua periode dan Wakil Gubernur Sumbar. Pembangunan di berbagai sektor sudah tampak oleh kita semua. Apalagi Bapak Indra Catri yang tidak asing lagi, dua periode menjabat Bupati Agam sudah membuat daerah itu maju di berbagai sektor,” ungkapnya di hadapan puluhan pemuda milenial Tigo Nagari, Minggu (1/10).

Martias menilai, Nasrul Abit maupun Indra Catri sangat hangat saat membaur dengan masyarakat dan tidak canggung dengan generasi muda yang seusia dengan anaknya. “Beliau lebih unggul dari berbagai sisi. Memiliki visi misi khusus untuk kemandiran kaum milenial. Makanya wajib kita menangkan,” tambahnya.

Dalam visi misi NA-IC Sumbar Unggul untuk semua kata dia, ada program membentuk milenial ekonomi kreatif. Dalam program tersebut pihaknya akan memberikan wadah kepada generasi penuh kreasi tersebut untuk mengembangkan potensi diri. “Akan dibangun wadah di Kabupaten dan Kota tempat kaum Milenial bisa mengasah kemampuan mereka sesuai keahlian. Mengembangkan ekonomi kreatif dan tentu agama mereka perlu juga dimantapkan,” katanya.

Martias menyampaikan, relawan milenial memilih NA-IC telah terbentuk di 19 Kabupaten dan Kota hingga tingkat Kecamatan. Generasi milenial akan bergerak mengajak milenial lain untuk memantapkan pilihan kepada calon nomor urut 2. “Kita bersama-sama terus bergerak agar milenial, dan keluarganya datang ke TPS dan menjatuhkan pilihan kepada NA-IC. Jangan ada keraguan lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pemuda setempat, Muhammad Fauzi mengaku sangat tertarik dengan paduan kepemimpinan Nasrul Abit-Indra Catri yang masing-masing sudah memiliki pengalaman kerja nyata selama menjabat. “Besar harapan kami pasangan NA-IC bisa memenangkan kontestasi Pilgub 2020. Kami bersama generasi millenial di Tigo Nagari juga tertopang harapan dalam visi misi mereka nanti jika sudah menjabat. Makanya kami semua membulatkan tekad dan dukungan kepada Paslon NA-IC khususnya di Tigo Nagari,” tutupnya. (nst)