Debat Publik Paslon Kepala Daerah Bukittinggi Batal Diadakan di Kota Padang

admin

BUKITTINGGI, KP – Terkait Debat Publik untuk Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diadakan dua kali dalam November 2020 ini. Sebelumnya KPU Bukittinggi merencanakan acara tersebut di Studio Lembaga Penyiaran Publik di Kota Padang pada 14 dan 22 November mendatang, seperti yang diberitakan KORAN PADANG terbitan Selasa (3/11). Namun pelaksanannya dialihkan ke Bukittinggi.

Ketua KPU Kota Bukittinggi, Heldo Aura melalui Benny Aziz selaku Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia mengatakan, KPU Bukittinggi meralatnya kembali. Di mana acara yang bakal diadakan di Kota Padang itu dialihkan ke Kota Bukittinggi.

Menurut Benny Aziz, Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi akan diadakan KPU Bukittinggi sebanyak dua kali pada 14 dan 22 November di Kota padang. Namun setelah dikomunuikasikan dengan Paslon dan disesuaikan dengan aturan yang ada, maka diputuskan acara tersebut diadakan di Bukittinggi. “Dan itu telah kita plenokan, sedangkan untuk tempat pelaksanan kita serahkan kepada Sekretaris KPU untuk mencari lokasi yang tepat,” terangnya.


Namun kata dia, untuk jadwalnya tetap pada 14 dan 22 November ini, yang mana pelaksanaannya tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid-19. “Peserta yang masuk ke dalam ruangan debat juga dibatasi sesuai pemberitaan kemarin, termasuk dengan materi debat juga tidak ada perubahan. Yang berubah hanya lokasi debatnya saja, semula direncanakan di Kota Padang, sekarang kita alihkan ke Bukittinggi,” pungkasnya. (eds)

Next Post

Turnamen Futsal SKUIPER CUP 2020 Ditutup

SOLOK, KP – Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin diwakili Ketua Bidang Futsal ASKAB PSSI Kabupaten Solok Jerzi Paviliusco, Senin malam (2/11) menutup ivent turnamen futsal SKUIPER CUP 2020 di Jorong Taratak Tangah, Kenagarian Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Jorong Taratak […]