Pegawai Sekretariat Positif Covid-19, DPRD Padang Terapkan ‘WFH’

admin

PADANG,KP – Kantor DPRD Kota Padang menerapkan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) selama tiga hari terhitung sejak Selasa (3/11). Hal ini disebabkan dua orang anggota sekretariatDPRD terpapar covid-19.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Hendrizal Azhar menjelaskan kedua orang anggota sekretariat itu terinfeksi virus corona melalui interaksi sosial yang dilakukan diluar kantor DPRD.

“Jadi, kita akan melakukan WFH selama tiga hari namun aktivitas yang bersifat urgent tetap beroperasi. Yang jelas, kegiatan DPRD Kota Padang tetap berjalan seperti biasa,” ucapnya, Selasa (3/11).

Lebih lanjut ia menjelaskan terpaparnya kedua orang anggota sekretariatDPRD Kota Padang itu bukan karena melaksanakan kunjungan kerja kedinasan.

“Mari kita doakan semoga mereka segera sembuh dan dapat beraktivitas normal seperti biasa,” uajrnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Padang Syahrial Kani menjelaskan anggota DPRD saat melakukan kunjungan kerja selalu menerapkan protokol kesehatan. Adapun perjalanan dinas terbaru yang dilakukan anggota DPRD adalah dalam rangka pembahasan tiga ranperda usulan Pemko Padang diantarannya Ranperda AKB, Ranperda Penanganan dan Pengendalian Rabies, serta Ranperda Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Perjalanan dinas itu dilakukan DPRD Kota Padang ke Bengkulu, Depok, dan Bogor serta Kabupaten Kuantan Singingi,Riau. (bim)

Next Post

Gubernur Irwan Prayitno Sampaikan Klarifikasi Tentang Pesta Pernikahan Anaknya

PADANG, KP – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bakal menggelar pesta pernikahan anaknya Ibrahim Irwandengan Nabila Amandaselama tiga hari berturut-turut, 6-8 November 2020. Helatan pesta pernikahan ini pun kemudian menuai kisruh. Selain diadakan di masa pandemi covid-19 dan upaya Pemprov Sumbar memutus mata rantai penularan, ‘alek’ ini juga diadakan tiga hari […]