20 Juni 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Turnamen Futsal SKUIPER CUP 2020 Ditutup

SOLOK, KP – Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin diwakili Ketua Bidang Futsal ASKAB PSSI Kabupaten Solok Jerzi Paviliusco, Senin malam (2/11) menutup ivent turnamen futsal SKUIPER CUP 2020 di Jorong Taratak Tangah, Kenagarian Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Jorong Taratak Tangah Febri Erizon, Ketua panitia pelaksana Fakhrul rozi, Wakil Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Solok, Riki Namzah dan lainnya.

Menurut Ketua panitia pelaksana Fakhrul rozi, turnamen yang digelar selama dua Minggu itu diikuti 32 tim futsal terbaik se-Kabupaten. “Kami berterimakasih kepada Askab PSSI Kabupaten Solok dan Komiten Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebutnya.

Pihaknya menjelaskan, tujuan turnamen itu selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal berbakat di Kabupaten Solok. Selain itu Fackhrul Rozi juga berpesan semoga silaturahmi tersebut tetap terjalin demi semangat dan harapan yang sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Solok, khususnya di bidang sepakbola dan futsal. Dengan kembali bergulirnya turnamen tersebut, pihaknya berharap semoga dapat melahirkan insan berbakat di Kabupaten Solok.

Disebutkannya, pada babak final Ivent Turnamen futsal SKUIPER CUP 2020 itu, tuan rumah berhasil mengalahkan Cubadak FC dari jorong Cubadak, Nagari Aia Dingin dengan skor akhir 4-1. “Alhamdulillah, kami berhasil masuk final meski kalah oleh tuan rumah, namun kami puas,” terang Tarmuji, Manager Cubadak FC.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin diwakili Ketua Bidang Futsal ASKAB PSSI Kabupaten Solok Jerzi Paviliusco, dalam sambutannya memberi apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana yang sudah sukses menggelar turnamen tersebut. “Saya juga menyampaikan salam maaf Ketua ASKAB PSSI H. Yulfadri Nurdin yang pada hari ini berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” terangnya.

Pihaknya juga berharap agar turnamen itu bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa akan datang.

Selain itu pada turnamen tersebut tuan rumah maju ke final setelah menundukkan Primayuka dari Muara Panas dan Cubadak menumbangkan Dekece. (wan)