19 Unit Sepeda Motor Disita dari Komplotan Pelaku Curanmor

SOLOK, KP – Jajaran Satreskrim Polres Solok menyita 19 unit sepeda motor hasil curian dari tiga orang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ketiga pelaku diamankan beberapa waktu lalu dan dari pengembangan yang dilakukan petugas berhasil menemukan barang bukti hasil curanmor komplotan itu dari sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Solok.

Ketiga pelaku berinisial YL(40 tahun), warga Dusun Bungo Tanjung, Jorong Sawah Taluak, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, RG(30 tahun), warga Koto Kaciak, Jorong Koto Gadang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, dan AD (25 tahun), warga Jorong Markio Nagari Gantung Ciri Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugrohomelalui Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani, Minggu (15/11),mengatakan penangkapan para pelaku dilakukan oleh Tim Satreskrim Polres Solok dan Satreskrim Polsek Gunung Talang di bawah pimpinan Kanit III Satreskrim Polres Solok Ipda Gayuh Agrisukma. Pelaku diamankan di Jorong Balai Pandan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang dan di Jorong Jorong Markio, Nagari Gantuang Ciri, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Menurutnya, Barang Bukti (BB) awal yang diamankan dari tangan pelaku adalah dua unit Honda Beat warna hitam. Kemudian hingga pertengahan November 2020 kasus ini terus dikembangkan dan polisi berhasil menemukan barang bukti 19 unit sepeda motor hasil curian dari berbagai tempat dan saat ini diamankan di Polres Solok.

“Bagi warga yang merasa kehilangan motorbisa dilihat di Polres Solok dengan membawa STNK atau bukti kepemilikan lainnya,”kata AKP Deny Akhmad. (wan)

Next Post

Tambang Ilegal

Ming Nov 15 , 2020
H. Adi Bermasa SELAMAT untuk Polda Sumbar yang sukses menggulung […]