Babinsa Goro Bersama Warga Bangun Pondasi Jalan

PARITMALINTANG, KP – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry membantu warga memasang pondasi jalan dari pemukiman warga dari Korong Subarang ke Padang Nagari Padang Kandang Pulau Air, Kabupaten Padangpariaman, Senin (9/11).

Serda Erry mengatakan, jalan di Kampung Korong Subarang Padang itu di pondasi sepanjang 450 meter dan Lebar 4 meter.”Kegiatan ini menggunakan dana yang bersumber dari Dana Nagari PadangKandang Pulau Air sesuai kesepakatan bersama masyarakat Kampung Korong Subarang Padang Nagari Padang Kandang Pulau Air,” ujarnya.

Pelaksana kegiatan merupakan kalangan masyarakat setempat, yang mengutamakan asas gotongroyong (goro).

“Tujuannya untuk membuat akses jalur transportasi yang baik, sekaligus sebagai sarana silaturahmi sehingga dapat meningkatkan semangat goro antarsesama,” ujar Serda Erry.

Sedangkan Daniel Selaku Wali Nagari Padang Kandang Pulau Air mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar yang telah membantu masyarakat Kampung Korong Subarang Padang dalam melakukan memasang pondasi jalan.

“Saya berharap agar pendampingan seperti ini dan kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan,”tambah Daniel. (war)

Next Post

Terdampak Pandemi, Pemko Solok Kembali Bangun Sektor Wisata

Sen Nov 9 , 2020
SOLOK,KP – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Solok, Asben Hendri mengatakan, […]