Baznas Padang Serahkan 500 Paket Sembako ke Kodim 0312/Padang

PADANG, KP – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menyerahkan ratusan paket sembako kepada Kodim 0312/Padang. Bantuan paket sembako tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Baznas Kota Padang Syafriadi Autid kepada Kaur Komsos Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas, Kamis (19/11).

Wakil Ketua Baznas Kota Padang Syafriadi Autid mengatakan500 paket sembako yang diserahkan ke Kodim 0312/Padang itu selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Baznas Kota Padang dan Kodim 0312/Padang kepada masyarakat.Semoga bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi masyarakat terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kaur Komsos Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas mengatakanpaket sembako itu selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, terutama bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19 di Kota Padang.”Sembako ini akan didistribusikan oleh babinsa yang ada di koramil jajaran Kodim 0312/Padang,” tuturnya. (ip)

Next Post

BANTU PERMODALAN USAHA, Disdag ‘Jembatani’ UMKM dengan Lembaga Keuangan

Jum Nov 20 , 2020
PADANG, KP – Dinas Perdagangan Kota Padang menggelar temu pelaku […]