Beri Kekalahan Perdana Tamu, Rossoneri

MILAN, KP – Duel panas terjadi pada pekan ketiga Europa League group H antara wakil Italy AC Milan berhadapan dengan wakil Prancis Lille. Kedua tim sedang menjalani awal musim ini impresif. Kedua belah pihak sama sekali belum merasakan kekalahan musim ini. Milan menang sepuluh kali dan seri satu kali dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Tetapi apakah itu akan berubah ketika AC Milan vs Lille bertemu di Stadion San Siro yang menjadi tempat bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. Tuan rumah AC Milan sedikit menjadi unggulan pada laga ini meski bukan tidak mungkin Lille akan memberi kejutan.

AC Milan sedang menjalani salah satu musim terbaiknya saat ini lewat perfoma stabil dalam mendulang poin di setiap laga. AC Milan yang sudah mengantongi dua kemenangan pada group H atas Celtic dan Sparta Praha akan bertemu lawan lebih berat dalam diri Lille.

Laga ini tentu menjadi ujian bagi pelatih Pioli untuk bisa kembali membawa AC Milan mendulang kemenangan. Pioli mengatakan perfoma apik timnya saat ini adalah berkat kerja keras dari semua pihak terutama para pemain nya. Beberapa pemain baru juga langsung bisa klop dengan permainan tim dan itu menjadi sebuah keuntungan bagi Pioli.

Laga melawan Lille pekan ini tentu kembali menjadi tantangan yang cukup membuat AC Milan antusias. Pioli percaya skuatnya saat ini dalam kondisi siap tempur untuk membawa klub nya mendulang tiga poin.

Akan tetapi, perfoma Lille juga tidak kalah ciamik pada awal musim ini. Pada laga sebelumnya saat menghadapi Glasgow Celtic, Lille menunjukan semangat juang tinggi dengan mampu mengejar ketinggalan dan berhasil terhindar dari kekalahan. Memang, satu poin dari laga tersebut cukup mengecawakan bagi Lille.Tetapi bagi pelatih Galtier, timnya telah tampil bagus. Hal tersebut bisa menjadi modal besar bagi Lille dalam menhadapi laga pekan ini melawan tuan rumah AC Milan. Lawan yang tentu sangat sulit bagi Lille untuk bisa mendulang poin penuh.

Namun, Galtier merasa tim nya tidak perlu khawatir dengan peluang tim nya pada laga ini. Para pemain hanya perlu terus fokus dengan permainan timnya sendiri dan tampil maksimal atas lapangan.

PERTANDINGAN LAIN

Selain AC Milan, Arsenal juga siap untuk kembali meraih kemenangan di Liga Europa. Pasukan Mikel Arteta baru saja memenangkan big match Liga Inggris melawan Mancester United dengan skor 1-0.Tentu kemenangan itu membuat The Gunners mendapatkan energi positif untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B. Arsenal dijadwalkan akan menjamu Arsenal vs Molde.

Sementara itu, Leicester City yang juga memimpin Grup G akan bertemu Braga. Klub Liga Inggris ini, tentu juga ingin mempertahankan tren positif di ajang Liga Europa.

Sedangkan Tottenham akan menghadapi Ludogerets di Grup J. Tottenham saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 3, terpaut 3 dari Royal Antwerp yang pekan sebelumnya mengalahkan mereka 0-1. Ludogerets ada di dasar klasemen dengan 0 poin.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

AC Milan: Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Ibrahimovic

Lille: Maignan; Celik, Soumaoro, Botman, Bradaric; Ikone, Soumare, Andre, Bamba; David, Yazici. (ak/*)

Next Post

Emak-emak Pelerai Pengendara Moge Keroyok Prajurit TNI Dapat Apresiasi

Rab Nov 4 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Kemunculan seorang ibu untuk melerai dan memohon […]